Sukses

Lifestyle

Primbon Zodiak Cancer Terbaru (Bagian 3)

Ladies memiliki bintang cancer? Tidak ada salahnya nih untuk menyimak ramaln zodiak cancer berikut ini. Ladies pasti juga penasaran kan apa sih kata primbon zodiak cancer untuk Ladies.

Memang tidak ada salahnya membaca primbon, asal tidak meyakini seutuhnya. Bagian yang paling diminati dari sebuah primbon pastilah bagian percintaan dan seks. Apalagi bagi wanita. Hal ini adalah hal yang paling penting.

Gangguan pada bagian percintaan dan seks akan banyak mengubah kegiatan dan keseharian seorang wanita. Tidak terkecuali adalah wanita cancer. Nah, makanya Ladies luangkan waktu sejenak deh untuk mengetahui apa sih yang akan terjadi dengan asmara Ladies.

Menurut informasi dari laman horoscope.com, dalam sisi asmara memang cancer ini sudah memiliki sifat yang kurang jelas ya. berbeda dengan dunia persahabatan dan dunia karir, pada dunia percintaan cancer akan sedikit banyak menemui masalah nih.

Tetapi, masalahnya pun bukan masalah besar kok. Hanya, cancer adalah orang yang pemilih. Jadi, wanita berbintang cancer akan banyak sekali menolak cinta yang dating hanya karena menurutnya mereka tidak sekualitas dirinya.

Sifat yang sudah banyak ditemui ya Ladies. jadi tidak heran lagi. Tapi, sebaiknya Ladies mengurangi sifat yang satu ini ya. jangan sampai Ladies dibenci banyak orang. Pemilih tidak salah, terlalu pemilih itulah yang salah.

Jadi? Sudah bisa mengambil sikap kan Ladies?

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading