Sukses

Lifestyle

Primbon Zodiak Leo Terbaru - Bagian 1

Ladies yang berbintang leo, biasanya dipenuhi dengan peruntungan yang baik dan enak ya. tapi bagaiman dengan tahun ini. intip peruntungan ladies di primbon zodiak leo yuk. Jangan sampai ketinggalan sama teman lain yang sudah tau duluan lho Ladies.

Memang ramalan bukan suatu hal yang pantas untuk dipercaya seutuhnya. Hanya saja saaat ini sudah banyak sekali ramalan yang beredar dan menjadi popular lagi. Mungkin hal itu disebabkan karena banyaknya kejadian di tahun 2013 yang sesuai dengan ramalan.

Tetapi tetap saja yang namanya ramalan tidak boleh diyakini ya Ladies. karena ini sifatnya hanya buatan manusia dan bukan kepastian yang pasti terjadi. Ladies mau tahu peruntungan leo untuk tahun ini? simak ya…

Menurut informasi yang disalir dari laman horoscope.com, untuk aspek keluarga dan persahabatan, ladies bisa diandalkan kok. Ladies banyak sekali memiliki teman yang baik dan sayang sama Ladies. karena ladies juga terlihat mencintai mereka kan.

Makanya ladies tidak perlu khawatir untuk segi pertemanan. Hanya saja Ladies harus mengurangi sedikit sifat pemarah ya. karena kadang hal ini cukup mengganggu. Tidak ada orang yang suka berteman dengan orang yang pemarah. Jadi ladies jangan jadi pemarah deh.

Mungkin saat ini mereka masih tahan. Tapi lama kelamaan nanti mungkin mereka akan mulai merasa tidak nyaman.

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading