Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Presiden Indonesia (Bagian 4)

Mungkin masalah presiden Ri ini enggak terlalu penting yang buat Ladies. tapi, kalau Ladies enggak tau tentang hal ini namanya Ladies ketinggalan zaman. Kalau Ladies enggak mau ketinggalan zaman, pantengin terus ramalan 2014 presiden.

Memang presiden Indonesia saat ini masih SBY ya Ladies. ternyata banyak sekali lho yang meramalkan lengsernya SBY dari kursi pemerintahan di pemilu 2014 ini. Ladies mau tahu seperti apa ramalannya? Simak terus ya Ladies…

Menurut informasi yang disalir dari laman bestseoeasy.blogspot.com, partai democrat tahun ini diramalkan akan terpuruk. Bahkan diramalkan oleh ki Joko Bodo bahw SBY sendiri sudah merasakan akan keterpurukan ini..

Mendukung pendapat ini, laman rmol.co menyatakan bahwa para pendukung SBY sendiri juga sudah mulai khawatir karena mereka yang tersisa berjumlah sangat sedikit. Jelas hal ini bukan hal yang baik kan Ladies. yang namanya partai politik pasti membutuhkan pendukung yang banyak.

Dan lagi, diramalkan oleh orang lain bahwa yang membuat partai democrat kehilangan pendukung adalah banyaknya kasus di Indonesia ini yang dikaitkan dengan partai democrat atau anggota partai democrat.

Memang ini bukan hal yang baik. Tapi sekali lagi Ladies harus ingat bahwa ini hanyalah ramalan yang mungkin tidak terjadi. Bisa saja yang terjadi adalah sebaliknya. Kita semua tidak ada yang tahu apa yang nanti akan terjadi secara pasti.

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading