Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Presiden Indonesia (Bagian 3)

Yang namanya wanita juga pasti pengin tau kan siapa yang akan menjadi presiden Indonesia. Tapi saat ini yang lebih marak dibicarakan justru presiden kita saat ini yakni pak Susilo Bambang Yudoyono atau yang biasa disingkat menjadi SBY. Ramalan 2014 presiden banyak yang tertuju padanya lho Ladies.

memang hal ini mungkin tidak terlalu penting ya buat Ladies. karena Ladies merasa tidak terlalu peduli dengan semua ini. padahal hal ini sangat penting lho Ladies. karena ini juga menyangkut kesejahteraan kita dan semua masyarakat Indonesia kan Ladies.

Ladies mau tau apa saja sih isi dari ramalan untuk presiden kita SBY? Simak langsung aja ya Ladies…

Menurut informasi yang disalir dari laman bestseoeasy.blogspot.com memang banyak yang meramalkan bahwa tahun ini partai democrat tidak akan mendapat kursi pada pemilu 2014. Ki Joko Bodo meskipun tidak menerangkan secara jelas dan tegas, tapi pembicaraannya juga menuju ke arah sana lho Ladies.

Hal ini juga didukung dengan pernyataan salah seorang yang dimuat di laman rmol.co. mereka menyatakan bahwa partai democrat tanpa SBY sepeti tidak bernyawa. Sehingga katika SBY kehilangan pamor, maka partai democrat juga akan sama nasibnya.

Selain itu, menurut informasi yang disalir dari laman theglobejournal.com, terpuruknya partai yng satu ini juga dikaitkan dengan banyaknya kasus di indonesia yang dikaitkan dengan partai ini atau anggota dari partai ini.

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading