Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Presiden Indonesia (Bagian 2)

Ladies mungkin tidak terlalu peduli ya dengan yang namanya presiden Indonesia. Setiap Ladies menengok ramaln 2014 presiden indonesia pasti akan segera meninggalkannya.

Memang sekilas seperti tidak ada pentingnya ya. padahal ini juga cukup penting lho Ladies. Ladies pasti tidak mau kan dipimpin oleh orang yang tidak berkualitas. Nah, yang sekarang ramai dibicarakan bukan siapa presiden Indonesia nantinya, tapi justru presiden Indonesia saat inilah yang banyak menjadi perbincangan.

Ladies mau tau? Simak ya Ladies…

Menurut informasi yang dimuat di laman bestseoeasy.blogspot.com, democrat mungkin akan menjadi partai yang terpuruk karena banyak kehilangan pendukung. Ki Joko Bodo sendiri juga meramalkan yang demikian ini Ladies.

Dan lagi, laman rmol.co justru secara jelas menyebutkan bahwa pengaruh SBY di partai democrat memang besar. Sehingga, ketika SBY kehilangan pamor seperti saat ini, partai democrat juga ikut terpuruk.

Kalau partai democrat ingin bangkit maka harus menghilangkan ketergantungannya pada SBY. Begitu tandasnya di sebuah laman. Wah cukup padat dan jelas ya Ladies…

Laman theglobejournal.com juga membenarkan apa yang disampaikan di dua laman diatas. Karena menurutnya, partai democrat memang akan lengser. Wakil presiden Boediono juga sebenarnya terkena kasus yang bisa saja membuat DPR Indonesia memecatnya dari jabatannya saat ini.

Wah tapi semua ini hanya ramalan ya Ladies. tidak pasti terjadi lho.

OLeh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading