Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Presiden Indonesia (Bagian 1)

Buat Ladies yang merasa seorang wanita karir pasti suka nih untuk melihat ramalan 2014 presiden Indonesia. Pasti penasaran dngan siapa yang akan memimpin dan apa kebijakannya kan? Karena ini juga ada sangkut pautnya sama kita kan.

Kalau kebijakannya bagus, misalnya menaikkan standar gaji buruh, maka kita pasti akan senang karena ada imbas baik bagi kita. Ladies juga pasti tidak mau dong kalau memilih orang yang tidak peduli dengan rakyatnya.

Tapi anehnya para peramal justru banyak yang meramalkan untuk presiden kita saat ini yakni SBY. Mengapa demikian? Jawabannya Ladies bisa temukan kalau Ladies lanjut baca nih.

Menurut informasi bestseoeasy.blogspot.com, partai Berjaya di negeri ini saat ini akan menjadi partai yang terpuruk di pemilu 2014. Hal ini diramalkan oleh ki Joko Bodo. Memang tidak banyak yang bisa mempercayai ya. karena toh partai demokrat baik saja kok.

Selain itu, laman rmol.co menjelaskan bahwa kalau democrat ingin bangkit maka democrat harus merubah ketergantungannya pada SBY. Agar tidak senasib dengan SBY yang saat ini kehilangan pamor.

Laman theglobejournal.com justru mengaitkan runtuhnya partai democrat ini dengan banyak kasus di Indonesia. Mengapa bisa demikian? Karena ada beberapa kasus yang memang melibatkan partai democrat ya Ladies.

Wah, kalau benar terjadi seperti ini, maka ini akan menjadi hal baru yang mengagetka banyak orang ya Ladies…

OLeh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading