Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Ki Kusumo Tentang Kehidupan Artis (Bagian 3)

Ramalan 2014 ki Kusumo banyak dipercaya oleh orang. Pasalnya ki Kusumo ini memang peramal handal yang sudah sering kali meramal kejadian yang menjadi nyata.

Untuk tahun 2014 ini, ki Kusumo meramal beberapa hal terkait dengan artis. Dan pendapat beliau ini juga didukung oleh banyak orang lho. Ladies mau tau apa sih yang kira-kira akan terjadi sama artis kita? Kalo gitu langsung aja yuk simak yang satu ini.

Menurut informasi yang disalir dari laman bestseoeasy.blogspot.com, ramalan tentang artis gagal menikah memang banyak. Hanya saja, mereka tidak menyebutkan alasan atau sebab yang membuat mereka gagal menikah. Secara singkat Ki Kusumo hanya menjelaskan bahkan nantinya aka nada artis yang gagal melakukan resepsi.

Selain itu, karena mungkin tahun ini memang tidak cocok untuk menikah, bahkan nantinya juga akan ada artis yang menikah dan sekaligus bercerai di tahun yang sama.

Ternyata hal ini juga didukung oleh pendapat yang disalir dari laman nonstop-online.com. bahwa memang tahun iniakan ada banyak sekali gangguan pernikahan. Banyak juga yang akan bercerai meskipun bukan dari kalangan artis.

Di tahun shio kuda ini mungkin memang sebaiknya tidak menikah ya Ladies. awal tahun ini juga sudah diawali dengan artis Nuri maulida yang gagal menikah. Tanpa ada niat untuk mengaitkan tapi mungkin saja memang ini adalah salah satu bukti kebenaran dari ramalan ini.

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading