Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Ki Kusumo Tentang Kehidupan Artis (Bagian 1)

Seperti yang banyak orang lakukan, ki Kusumo ternyata juga meramal untuk tahun 2014 ini. dan ramalan 2014 ki Kusumo ini isinya kebanyakan tentang artis. Faktanya, memang banyak sekali kalangan artis yang juga minta diramal oleh ki Kusumo.

Apa yang beliau ramalkan untuk artis kita tahun 2014 ini? simak yuk Ladies.

Menurut informasi yang dilangsir dari laman bestseoeasy.blogspot.com, memang banyak sekali yang menyatakan bahwa bahkan ada artis kita yang gagal menikah. Bahkan mungkin ada beberapa yang akan gagal menikah.

Ki Kusumo menjelaskan bahwa tahun ini adalah tahun kuda yang kurang bagus untuk menikah. Mungkin ada benarnya juga. Tetapi tidak tahu ya Ladies, kan ini hanya ramalan.

Laman nonstop-online.com juga menjelaskan alas an dari kegagalan nikah yang dialami. Kali ini, tidak hanya untuk para artis tetapi juga masyarakat umum. Di tahun kuda ini, ki Kusumo juga meramalkan bahwa tahun ini adalah tahun pengelana sesuai degan shionya yaitu shio kuda.

Jadi tidak baik untuk menikah. Gangguan selain gagal nikah juga dating dari mereka yang ingin bercerai. Banyak sekali artis yang akan bercerai di tahun ini menurut ki Kusumo. Sangat tidak nyaman ya Ladies.

Bahkan laman matamata.com menjelaskan secara gambling tentang gagalnya pernikahan Nuri Maulida di awal tahun ini.

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading