Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Ki Kusumo Tentang Kehidupan Artis (Bagian 2)

Ladies, pasti Ladies kenal kan dengan yang namanya ki Kusumo? Peramal yang satu ini sudah banyak sekali melakukan ramalan yang benar terjadi layaknya mama Loren. Ramalan 2014 ki Kusumo kira-kira seperti apa ya Ladies?

Kalau Ladies masih penasaran, langsung aja nih simak ramalan ki Kusumo untuk tahun ini.

Entah kapan ki Kusumo menyampaikan ramalan ini. tapi sudah banyak sekali yang terbukti lho Ladies. menurut laman bestseoeasy.blogspot.com, ki Kusumo pernah menyampaikan bahwa di tahun kuda ini akan ada banyak artis yang cerai. Dan terbukti kan Ladies.

Diawali dengan banyak sekali artis yang rumah tangganya mulai bermasalah seperti Cut Tari dan Ustadz Guntur Bumi. Meskipun ternyata mereka tidak jadi cerai kok. Tapi paling tidak, ramalan ki Kusumo ada benarnya juga ya.

Pendapat itu juga didukung oleh informasi yang disalir dari laman www.nonstop-online.com. Disini disebutkan bahwa sudah banyak artis yang cerai di tahun 2014 yang baru berjalan kurang lebih tiga bulan ini.

Meskipun memang tidak dirinci juga siapa aja sih artis yang cerai. Tapi, memang bagi kalangan artis, cerai serasa hal yang sangat biasa ya Ladies.

Gangguan pernikahan yang lain yang ada di tahun 2014 selain cerai adalah gagal nikah. Memang tidak banyak artis yang gagal nikah. Hanya saja, tahun ini memang diramalkan bukan tahun yang baik untuk menikah sehingga banyak yang akan mengalami kegagalan.

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading