Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Ki Joko Bodo Tentang Presiden 2014 (Bagian 3)

Ki Joko Bodo meramalkan banyak hal. Salah satunya adalah ramalannya di tahun 2014 ini yang dirasa sedikit pedas dan berani. Apa sih ramalan 2014 ki Joko Bodo sampai dikatakan demikian.

Simak nih Ladies.

Menurut informasi yang disalir dari laman bestseoeasy.blogspot.com, ki Joko Bodo jelas sekali menyebutkan bahwa partai democrat akan lengser. Partai dengan posisi tertinggi karena salah satu anggotanya adalah presiden ini, diramalkan akan terpuruk di tahun 2014 ini.

Pendapat ki joko bodo ini juga didukung oleh ulasan dari rmol.co yang menyatakan bahwa SBY ada inti dari democrat. Dan kalau SBY sendiri sudah kehilangan pamornya, maka democrat juga akan mengalami nasib yang sama.

Banyaknya kasus yang membuat partai democrat terlihat buruk juga bisa menjadi penyebab lengsernya partai yang pernah Berjaya ini. jadi diramalkan partai democrat akan jatuh dari jajaran parpol yang berpengaruh di negeri ini.

Juga diramalkan oleh ulasan yang disampaikan di laman theglobejournal.com, bahwa tanda kemunduran partai democrat ini sudah erlihat bahkan sebelum tahun 2014 kok Ladies. jadi memang mungkin kemundurannya sudah sangt drastic ya.

Awal kemunculan partai ini juga belum lama padahal ya Ladies. tetapi sekali lagi, ini hanya ramalan yang belum tentu akan menjadi nyata ya Ladies. sebaiknya tidak meyakini semua ini terlalu dalam.

OLeh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading