Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Ki Joko Bodo Tentang Presiden 2014 (Bagian 2)

Lain halnya dengan ki Kusumo yang mulai sibuk meramal masa depan para artis, ki Joko Bodo justru lebih suka untuk meramal pemimpin kita SBY. Memang posisi SBY juga sudah sama dengan artis ya Ladies. antara SBY dan artis, mereka sama-sama terkenal. Lalu, apa kata ramalan 2014 Ki Joko Bodo untuk SBY?

Menurut informasi yang disalir dari laman bestseoeasy.blogspot.com, ki Joko Bodo meramalkan bahwa SBY akan mengalami kemunduran di tahun ini. entah apa alasannya, ki Joko Bodo yang memang memiliki wajah meyakinkan ini berbicara dengan tegas.

Laman rmol.co justru menyatakan tidak hanya SBY yang akan lengser, partai democrat lah yang justru akan runtuh. Banyak dimuat di surat kabar bahwa duet antara SBY dengan putranya Ibas justru membuat partai democrat semakin terpuruk.

Lain lagi dengan yang disampaikan di laman theglobejournal.com. mereka menyatakan bahwa kemunduran SBY justru ada karena banyaknya kasus yang melibatkan partai democrat. Kasus besar ini tidak kunjung selesai juga.

Hal ini membuat pamor SBY beserta partai democrat mulai hilang di hadapan warga Indonesia. Memang tidak mustahil semua ini akan terjadi. Tapi, mungkin juga semua ini tidak terjadi. Toh yang namanya ramalan kan pasti juga ada salahnya. Namanya juga buatan manusia ya Ladies.

AnmusOLeh: 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading