Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Ki Joko Bodo Tentang Presiden 2014 (Bagian 1)

Memang minta orang untuk meramal beda-beda ya Ladies. seperti ki Kusumo, beliau lebih suka meramal kehidupan para artis. Sementara ki Joko Bodo, tahun ini lebih suka meramalkan nasib SBY. Simak deh ramalan 2014 ki Joko Bodo untuk SBy berikut ini.

Menurut ki Joko Bodo yang pemikirannya dimuat di laman bestseoeasy.blogspot.com, kunjungan SBY ke beberapa daerah memiliki maksud tertentu. Beliau sperti mencari dukungan lagi, entah dari para rakyatnya saat ini atau justru dari orang pintar.

Memang tidak ada yang tahu kebenarannya ya Ladies. siapa tahu SBY memang benar-benar murni melakukan kunjungan. Tapi tetap ki Joko Bodo merasa bahwa blusukkan ini dilakukan SBY untuk mencari lagi pendukungnya yang saat ini mulai banyak yang hilang.

Pendapat ini ternyata juga didukung oleh banyak pendapat lain. Contohnya adalah pemikiran yang dismapaikan di laman rmol.co, mereka meramalkan bahwa memang citra SBY mulai luntur di hadapan msyarakat Indonesia.

Dan kalau keadaan ini tidak segera membaik, maka sepertinya partai democrat memang akan lengser dari pemerintahan dan pemilu 2014. Partai democrat semakin terlihat rapuh.

Didukung lagi dengan pendapat yang menyampaikan bahwa partai democrat sudah banyak sekali terlibat dengan banyak kasus besar di Indonesia. Makanya ini juga bisa menjadikan mundurnya partai democrat dari jajaran parpol yang dipercaya.

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading