Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Dunia dan Bencana Alam (Bagian 4)

Tahun ini memang banyak sekali kejadian unik yang sudah diramalkan oleh para peramal kita. Ramalan 2014 duni juga sudah banyak dilakukan oleh para peramal handal. Mereka mengerahkan tenaga dan pikiran agar bisa menebak apa yang akan terjadi di tahun 2014 ini Ladies.

Karena mereka merupakan peramal bertaraf internasional, makanya mereka meramal untuk kepentingan dunia nih Ladies. salah satu dari mereka adalah Betsey Lewis. Peramal yang satu ini sudah banyak sekali membuahkan hasil.

Kira-kira di tahun 2013, ada 28 ramalan Betsey lewis yang menjadi nyata. Memang menakjubkan ya Ladies. tapi bagaimana dengan ramalannya tahun ini? apakah juga akan menjadi nyata?

Kita simak aja nih Ladies.

Menurut informasi yang disalir dari laman betseylewis.com, tahun ini banyak sekali bencana yang mungkin akan terjadi. Salah satunya adalah apa yang disebutnya dengan nama langit runtuh. Wah apakah akan kiamat? Tenang dulu Ladies.

Langit runtuh disini maksudnya adalaha banyaknya asteroid dan meteor yang berjatuhan dari langit. Asyiknya adalah bahwa hal ini bisa dilihat dari bumi. Hanya saja, kali ini yang diperkirakan akan jatuh adalah meteor besar yang mungkin saja akan merusak bumi.

Ramalan ini juga hampir menjadi nyata lho Ladies. tanda-tanda datangnya meteor raksasa ini sudah terlihat dari argentina. Hanya saja NASA masih menutupi kebenarannya nanti seperti apa.

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading