Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Dunia dan Bencana Alam (Bagian 3)

Ladies pasti sering kan mendengar ramalan? Salah satu peramal yang dipercaya kejituan ramalannya adalah Betsey Lewis. Tahun ini, beliau membuat ramalan 2014 dunia dan bencananya juga lho Ladies.

Wah bahaya ya. karena banyak sekali ramalan beliau yang mnejadi nyata. Tapi semoga kalau bencana ini tidak menjadi nyata ya Ladies.

Ramalan seperti apa sih yang beliau buat tentang bencana dunia ini. semoga tidak ngeri dan tidak menjadi nyata aja deh.

Simak terus ya Ladies. sambil doakan juga nih semoga tidka menjadi nyata.

Menurut informasi yang disalir dari laman betseylewis.com, beliau meramalkan bahwa akan ada kelanjutan dari cerita planet X atau yang dulu disebut dengan nibiru.

Planet yang dikatakan akan menabrak bumi ini menurutnya akan semakin terlihat dekat di tahun 2014 ini. bahkan semua orang bisa melihat planet ini sudah mendekati matahari. Ketika matahari terbenam, maka kita akan melihat planet X ini berada di dekat matahari berupa noktah hitam.

Ngeri ya Ladies. semoga hal ini tidak terjadi ya. NASA memang masih belum memberikan informasi apapun mengenai planet X ini. jadi kita tunggu saja kebenarannya akan seperti apa. Toh ini semua kan masih berupa ramalan.

Semoga yang seperti tidak menjadi nyata ya Ladies. satu lagi, bagaimana bisa planet X ini berada dekat dengan matahari tapi tidak terbakar ya?

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading