Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Dunia dan Bencana Alam (Bagian 2)

Banyak sekali bencana yang sudah diramalkan akan tejadi di tahun 2014 ini. seorang peramal ternama bernama Betsey Lewis juga meramalkan hal serupa ramalan 2014 dunia karya Betsey lewis ini cukup mengerikan.

Untungnya Indonesia tidak diramalkan juga nih Ladies. sekedar info aja nih. Di tahun 2013, sekitar 28 ramalannya menjadi nyata lho. Ada yang terwujud penuh, ada juga yang hanya muncul tanda-tandanya saja.

Lalu apa sih kata beliau untuk dunia pada tahun 2014 ini? semoga semuanya baik ya Ladies.

Menurut informasi yang dilangsir dari laman betseylewis.com meramalkan banyak bencana yang akan melanda duni tahun 2014 ini. salah satunya adalah bencana kekeringan di beberapa tempat di Amerika. Memang amerika adalah Negara yang panas dan gersang.

Tapi kasian juga ya Ladies kalau sampai terkena bencana kekeringan gitu. Dan parahnya lagi Ladies, ternyata bencana ini sudah mulai terlihat di salah satu Negara bagian dari amerika serikat. Tepatnya di California.

Di California, saat ini sedang terjadi bencana kekeringan yang paling buruk. Air hampir tidak ada sama sekali. Sangat menyedihkan ya Ladies. jadi percaya kalau ramalan Betsey ini memang sepertinya jitu.

Tapi semoga bencana ini tidak berlanjut ke bagian Negara yang lain ya Ladies. kasian sekali. Air kan sumber kehidupan, kalau tidak ada air, jelas kehidupan akan terancan dong

Oleh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading