Sukses

Lifestyle

Ramalan 2014 Dunia dan Bencana Alam (Bagian 1)

Betsey Lewis adalah seorang peramal handal yang sudah banyak membuktikan ramalannya sendiri. Beliau banyak sekali meramal para artis dan kehidupannya. Tapi kali ini Betsey Lewis membuat ramalan 2014 dunia dan bencana yang mungkin terjadi.

Tidak banyak yang bisa Ladies komentari karena memang Indonesia tidak termasuk Negara yang ikut diramalnya tahun ini. hanya saja, Betsey Lewis ini memang pantas dipercaya. Sekitar 28 ramalannya menjadi nyata di tahun lalu.

Wah hebat juga ya Ladies. lalu apa sih ramalannya untuk tahun ini.

Simak aja nih Ladies…

Menurut informasi yang dilangsir dari laman betseylewis.com, beliau meramalkan bahwa akan ada gempa besar yang terjadi di kota Salt Lake. Banyak juga yang akan menjadi korban. Memang disini beliau tidak menyatakan berapa kekuatan gempa yang mungkin akan terjadi.

Gempa ini berpusat di bawah laut kok Ladies. jadi setidaknya kekuatannya masih diredam oleh air. Meskipun ramalan beliau ini banyak yang menjadi nyata, tapi kalau ramalannya kayak gini, semoga gak jadi nyata ya Ladies.

Bencana ini pastinya akan menelan banyak korban lho. Ladies berdoa deh semoga ramalan ini tidak menjadi nyata. Karena memang semua ini sifatnya hanya dugaan. Jadi tidak pasti terjadi kan Ladies.

Jangan terlalu mempercayai yang namanya ramalan ya Ladies. karena tidak ada kepaatian semua itu akan terjadi.

OLeh: Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading