Sukses

Lifestyle

Ramalan Primbon Tanggal Lahir untuk Anda yang Lahir Tanggal 5

Sebagai seorang berketurunan Jawa, anda pasti pernah mendengar tentang berbagai macam primbon, Ladies seperti ramalan primbon tanggal lahir, ramalan primbon tentang jodoh dan sebagainya. Primbon ini adalah semacam aturan atau pedoman yang dipegang teguh oleh masyarakat Jawa, khususnya masyarakat Jawa dari generasi terdahulu.

Meskipun tidak seketat dahulu, primbon ini masih digunakan oleh para orang Jawa dalam beberapa hal tertentu. Beberapa hal yang masih menggunakan primbon dalam pelaksanaannya adalah penyelenggaraan pernikahan, syukuran orang yang meninggal, syukuran rumah baru, dan beberapa hal lain.

Salah satu ramalan primbon yang masih sering orang pakai dan percayai adalah ramalan primbon tanggal lahir. Tanggal lahir anda, menurut primbon Jawa, bisa berkontribusi dalam menentukan sifat-sifat yang anda miliki.

Jika anda lahir pada tanggal 5 misalnya, sifat-sifat yang anda miliki tidak akan sama dengan orang-orang yang lahir di tanggal 2 atau 30. Dijelaskan dalam primbon.com, ketika anda lahir pada tanggal 5, anda akan memiliki sifat yang antusias terhadap segala sesuatu dan anda akan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Di sebuah sumber lain, yaitu gemintang.com, dinyatakan bahwa tanggal lahir beserta bulan dan tahun lahir anda bisa menentukan keberuntungan anda. Contohnya adalah jika anda lahir pada tanggal 5 Mei 1985, jumlahkan angka 5, 5, 1, 9, 8, 5 yang ada di dalam tanggal lahir anda tersebut. Hasil dari penjumlahan tersebut adalah 33.

Lalu, tambahkan angka 3 dan 3 tersebut hingga anda memperoleh angka 6. Angka 6 inilah yang menentukan keberuntngan anda yang notabene adalah angka yang penuh dengan keberuntungan dalam primbon Jawa.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading