Sukses

Lifestyle

Pengalaman Cinta Ramalan Primbon Tanggal Lahir 1

Primbon jawa sudah sejak lama dipercaya sebagai sebuah penanda akan nasib seseorang. Bahkan, sejak lahir sekalipun, seseorang sudah bisa dilihat akan seperti apa nasibnya hanya dengan berdasarkan tanggal lahirnya loh, Ladies. Menurut ramalan primbon tanggal lahir, setiap tanggal memiliki artinya sendiri terhadap setiap aspek kehidupan seseorang. Tanggal satu, misalnya. Untuk mereka yang terlahir pada tanggal 1, menurut gemintang.com, cenderung sulit untuk menjalani hubungan asmara lho, Ladies. Hmm, kenapa seperti itu ya?

Menurut primbon, orang yang lahir pada tanggal satu itu, memiliki ambisi besar. Percaya diri, idealis dan lebih suka menggunakan logika ketimbang perasaan. Terbiasa untuk mengukur segala sesuatu dengan nalar, mereka yang lahir di bawah tanggal satu akan kesulitan untuk menalar dengan perasaannya.

Ini kerap kali menjadi penyebab ketidak-cocokan yang dialami oleh mereka yang lahir dengan tanggal 1. Hubungan asmara yang baik adalah yang didasari dengan keterbukaan. Sementara itu, membuka diri dan menunjukkan sisi lembutnya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Menurut primbon.com, meskipun kurang mampu merasa, orang yang lahir pada tanggal satu sebenarnya sensitif lho, Ladies. Kekurangannya hanyalah mereka tidak mampu menunjukkannya ataupun mengira-ngira seberapa besar perasaan perlu diungkapkan karena perasaan mereka kerap kali tertutup dengan logika. Nah, adalah tugas pasangan dari mereka yang lahir pada tanggal inilah untuk sedikit demi sedikit membimbing seberapa besar perasaan perlu diekspresikan.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading