Sukses

Lifestyle

Ramalan Primbon Weton Kamis Pahing

Ramalan primbon weton adalah salah satu ramalan primbon yang paling banyak digunakan oleh para penduduk Jawa, baik itu penduduk Jawa di masa kini ataupun yang dari generasi sebelumnya. Hal ini dikarenakan weton merupakan salah satu komponen penting dalam ramalan primbon Jawa. Dengan mengetahui apa weton Anda, Anda bisa mengetahui sifat Anda, jodoh yang cocok untuk Anda, hari apa yang menjadi hari sial Anda dan masih banyak lagi.

Jika Anda terlahir di hari kamis dan pasaran pahing misalnya, Ladies menurut primbon.com, Anda adalah orang yang lahir dengan semangat kerja yang tinggi. Anda memiliki banyak tujuan-tujuan besar untuk membuat kehidupan Anda dan juga orang-orang di sekitar Anda lebih baik. Anda juga akan berusaha keras untuk mencapai apa yang telah Anda impi-impikan tersebut. Hal ini merupakan salah satu dari sekian banyak sifat baik Anda.

Di sisi lain, hari dan pasaran Anda tersebut memiliki arti lain menurut kitabkejawaen.com. Arti tersebut didapatkan dari penjumlahan neptu hari lahir Anda dan juga pasaran lahir Anda. Karena Anda lahir pada Kamis pahing, maka neptu anda 8+9=17. Angka 17 dari penjumlahan neptu Anda ini memiliki arti Sandhang. Hal ini berarti bahwa Anda adalah orang yang terlahir dengan rejeki yang banyak. Anda tentu bersyukur dengan hasil ramalan primbon yang satu ini kan, Ladies?

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading