Sukses

Lifestyle

Ramalan Primbon Weton Senin Wage

Primbon dan semua hal yang ada di dalamnya bisa dikatakan sebagai sebuah pedoman, khususnya orang-orang Jawa, untuk menjalani kehidupan. Hal ini dikarenakan di dalam primbon ini terdapat aturan dan perhitungan yang bisa menentukan banyak hal dalam diri anda dan juga apa yang anda lakukan dalam hidup anda tersebut. Meskipun kepercayaan orang pada primbon ini semakin menurun seiring perkembangan jaman, beberapa hal dalam primbon masih dipegang teguh. Salah satunya adalah tentang ramalan primbon weton.

Weton yang dimaksud di sini adalah di hari dan pasaran apa pada saat anda lahir dahulu. Weton ini memiliki peran penting dalam kehidupan karena, menurut primbon Jawa, weton ini bisa menentukan sifat dan keberuntungan anda.

Jika anda lahir pada Senin wage contohnya, dijabarkan dalam primbon.com, anda akan memiliki sifat seorang perencana. Hal ini berarti anda suka merencanakan segala hal sebelum anda melakukan sesuatu sehingga anda jarang terlibat dala situasi sulit.

Di samping itu, keberuntungan orang yang lahir pada Senin wage pun ada hitungannya sendiri. Senin wage memiliki neptu 4+4=8. Neptu 8 ini menunjukkan bahwa anda merupakan orang yang memiliki rejeki yang banyak dan melimpah sehingga anda bisa mencukupi kebutuhan anda dan keluarga anda. Anda juga memiliki sifat pengayom sehingga banyak orang merasa nyaman berdekatan dengan anda, Ladies.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading