Sukses

Lifestyle

Shio Babi dan Ramalan Shio 2014

Ramalan memang bukanlah hal yang bisa dijadikan acuan hidup, Ladies. Tingkat kebenaran dari ramalan ini pun kecil, tetap masih banyak orang yang mencari-cari ramalan shio 2014 di awal tahun yang baru ini. Hal ini mungkin dikarenakan dengan membaca ramalan ini orang-orang bisa mempersiapkan dirinya untuk menghadapi sebuah tahun yang baru yang masih asing dengan mereka.

Ramalan shio anda akan bisa anda dapatkan jika anda tahu shio anda, Ladies. Keberuntungan shio anda tentunya akan berbeda dengan peruntungan shio-shio lainnya. Jika anda merupakan seseorang yang bershio babi, seperti yang dijelaskan dalam fengshui.about.com, anda akan memiliki banyak energi yang positif di tahun kuda kayu ini. Energi ini tentunya harus anda gunakan sebaik-baiknya sebelum tahun ini berlalu, Ladies.

Energi ini bisa anda gunakan untuk meningkatkan karir anda. Dengan karir yang meningkat, keuangan anda pun akan semakin lancar, Ladies. Anda akan bisa membeli beberapa barang yang anda inginkan tetapi belum bisa anda beli sebelumnya. Asalkan anda bisa berhemat, kegiatan belanja anda ini tidak akan menghabiskan terlalu banyak uang anda.

Selain itu, di dalam hubungan percintaan, hubungan anda dan pasangan anda pun akan bertambah baik. Kunci untuk mencapai hal ini adalah dengan bersikap tetap tenang meskipun ada masalah yang muncul. Jika anda berhasil melakukan hal ini, hubungan anda dengan pasangan anda akan menjadi semakin baik dan juga harmonis.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading