Sukses

Lifestyle

Melihat Ramalan Shio Tahun 2014 untuk Shio Tikus

Setiap shio memiliki keberuntungan, atau kesulitan, dalam menjalani tahun kuda kayu yang katanya sangat kompetitif dan spekulatif ini. Persaingan yang begitu keras menjadi penanda datangnya tahun yang menuntut kerja keras dan usaha yang jauh lebih besar dari tahun sebelumnya. Nah, akan menarik apabila kita melihat bagaimana peruntungan shio tikus dalam menghadapi tahun kuda kayu dalam ramalan shio tahun 2014.

Mereka yang memiliki shio tikus perlu memperhatikan kesehatan. Shio tikus yang oportunis bagaikan menemukan ladang peluang pada tahun 2014 ini. Banyak pekerjaan yang akan diambil dan akan banyak proyek yang anda dapatkan.

Workaholic bisa menjadi sebuah sifat yang baik, tapi juga merupakan pisau bermata dua untuk shio tikus. Keinginan anda untuk memenuhi semua peluang akan membuat anda melupakan kesehatan dan tidak memperhatikan batas tubuh.

Banyak bekerja, tapi juga perlu diimbangi dengan istirahat yang cukup pula. Menurut ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, stress dan juga sakit bisa menjadi musuh besar anda dalam menghadapi tahun ini. Perhatikan tidur, pola makan, juga tingkat stress yang anda rasakan ya, Ladies.

Menurut infojakarta.net, anda mungkin akan tertuntut untuk bekerja keras. Akan tetapi, apabila anda mengambil terlalu banyak job, ekonomi anda tidak malah akan naik, tapi malah menurun akibat kurangnya fokus yang anda berikan pada pekerjaan yang ada di hadapan anda.

Oleh: Mamor Adi Pradhana

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading