Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio 2014 untuk Shio Kerbau

Ramalan shio 2014 adalah salah satu ramalan yang paling banyak dibaca oleh banyak orang , khususnya para penggemar ramalan, di akhir tahun 2013 dan di awal 2014. Ramalan seperti ini biasanya digunakan oleh para penggemar ramalan sebagai salah satu acuan mereka untuk menjalani hidup di tahun yang baru ini. Mereka bisa mempersiapkan banyak hal dengan bantuan prediksi-prediksi yang ada.

Untuk mengetahui ramlalan shio anda, anda harus mengetahui di bawah naungan shio apakah anda, Ladies. Shio anda bergantung pada tahun berapa anda dahulu dilahirkan. Jika anda lahir pada tahun 1973, 1985, 1997 atau 2009, shio anda adalah shio kerbau. Menurut fengshui.about.com, di kombinasi tahun kuda kayu dan kuda emas ini, shio kerbau memiliki peruntungan yang bisa dibilang sangat baik. Peruntungan yang sangat baik ini untuk shio kerbau ini ada dalam hal energi untuk menjalankan segala aktifitas di tahun ini.

Namun, peruntungan ini sepertinya tidak berlaku dalam segala hal, Ladies. Anda yang bershio kerbau akan mendapatkan beberapa tantangan hidup, khususnya dalam hal percintaan dan kesehatan. Dalam hal percintaan, anda mungkin akan menghadapi beberapa masalah yang agak sulit untuk dipecahkan. Meskipun begitu, ini tidak berarti bahwa masalah yang datang tersebut tidak bisa dipecahkan lho.

Di samping itu, di tahun 2014 ini, anda sepertinya perlu untuk lebih memperhatikan kesehatan anda. Jika tidak, anda memiliki kemungkinan besar untuk jatuh sakit. Oleh karena itu, anda perlu untuk berolah raga dan memakan makanan yang sehat sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan anda tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading