Sukses

Lifestyle

Gambaran Umum tentang Ramalan Shio 2015

Tahun sudah berganti sekarang, Ladies. Tahun 2014 telah datang menggantikan tahun 2013. Telah banyak ramalan yang dibuat di akhir tahun 2013 kemarin yang berisi macam-macam prediksi. Ramalan untuk shio anda masing-masing juga sudah dibuat dan bisa anda cari informasinya di berbagai media. Meskipun tahun baru ini masih menginjak bulan ke-3, sudah banyak orang yang penasaran tentang ramalan shio 2015.

Tahun 2015 nanti, seperti yang dijelaskan dalam chinesenewyearin.com, adalah tahun kambing. Jadi orang-orang yang lahir di tahun depan akan memiliki shio kambing seperti halnya orang-orang yang lahir di tahun 2003, 1991 dan 1979. Tahun kambing di tahun depan akan dimulai pada tanggal 19 Februari 2015 dan berakhir pada 7 Februari 2016. Unsur kayu juga akan mendominasi tahun kambing tahun depan.

Jika ada saudara atau teman anda yang akan melahirkan buah hatinya di tahun kambing kayu ini, anak-anak mereka akan tumbuh menjadi orang yang pintar dan peduli akan sesamanya. Anak-anak ini juga akan menjadi pribadi yang cepat percaya pada orang lain. Sekali saja orang tersebut melakukan kebaikan kepadanya, maka anak-anak yang lahir di tahun kuda kayu ini akan percaya sepenuhnya pada orang tersebut.

Dengan tanda-tanda baik ini, anda pasti telah menanti-nantikan datangnya tahun 2015 ini. Namun, tahun 2014 saja baru saja dimulai, anda tentu harus menjalani tahun kuda kayu ini dahulu, yang tentu saja tidak kalah baiknya dengan tahun kambing kayu nantinya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading