Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio 2015 dan Kelebihan Shio Kambing

Tahun baru saja berganti. Imlek pun sepertinya baru saja berlalu, tetapi banyak orang sudah ingin tahu tentang ramalan shio 2015. Hal seperti ini tentu sah-sah saja, Ladies. Setiap orang memiliki keingintahuannya sendiri-sendiri.

Wajar memang jika banyak orang ingin tahu apa yang akan terjadi di tahun depan karena tahun depan adalah tahun kambing, yang membuat anak-anak yang lahir di tahun tersebut memiliki shio kambing. Shio kambing ini adalah shio ke-8 dan angka 8 adalah angka keberuntungan bagi budaya China.

Jika anda sekarang sudah menikah, Ladies anda mungkin ingin segera memprogram kehamilan anda agar anak anda nanti lahir di tahun kambing tersebut. Hal ini dikarenakan, seperti yang dijelaskan dalam chinesenewyearin.com, anak-anak yang lahir di tahun kambing akan memiliki banyak sekali kelebihan.

Salah satu kelebihan yang dimaksud di sini adalah anak anda memiliki kemungkinan besar untuk tumbuh menjadi anak yang pintar. Ide-ide mereka tentang banyak hal bisa dibilang cemerlang.

Bagaimanapun juga, jika anda ingin anak anda memiliki kelebihan tersebut, anda tidak bisa hanya bergantung pada tahun kelahiran anak anda, Ladies. Meskipun anak anda lahir di tahun kambing seprti yang anda rencanakan, jika anda tidak membentuk anak-anak anda menjadi pribadi yang seperti itu, hal ini akan pecuma saja. Jadi, kontribusi anda juga memiliki peran yang besar dalam hal ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading