Sukses

Lifestyle

Karir Anda dalam Ramalan Shio Kambing 2014

Anda pasti tahu anda lahir tahun berapa kan, Ladies? Jika anda lahir di tahun 1967, 1979, 1991 atau 2003, shio anda adalah shio kambing. Jika anda tertarik dengan ramalan zodiak yang biasa anda temukan di berbagai media, anda pasti juga akan tertarik dengan ramalan shio ini, khususnya ramalan shio kambing 2014.

Jika dilihat-lihat, tingkat keakurakatan dari ramalan shio ini tidak jauh berbeda dengan ramalan zodiak. Meskipun tingkat keakuratannya kecil, tidak ada salahnya, Ladies untuk sedikit mengintip apa yang ada dalam peruntungan karir anda menurut ramalan shio kambing ini.

Tertulis dalam fengshui.about.com, bagi anda yang bershio kambing, peningkatan karir adalah hal yang mungkin untuk terjadi. Namun, ada syarat yang harus anda penuhi untuk mendapatkan peningkatan yang satu ini.

Syarat tersebut adalah dengan tetap rendah hati dan tetap bersikan relaks. Sikap yang tinggi hati dan terburu-buru tidak akan mengantarkan anda kemanapun kecuali pada penurunan karir anda di tahun kuda kayu ini.

Dengan peningkatan karir anda tersebut, anda tentu bisa memulai untuk membangun keadaan finansial yang stabil. Anda bisa mulai menabung dan terus menabung sebagai simpanan anda untuk masa depan nanti. Tidak menghambur-hamburkan pendapatan anda adalah hal yang dianjurkan untuk dilakukan agar anda bisa menjamin masa depan anda menjadi masa depan yang paling tidak lebih baik daripada sekarang.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading