Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Kambing 2014 dan Kehidupan Asmara

Setiap shio memiliki peruntungan dan juga kehidupan asmara yang berbeda-beda. Setiap tahun, ramalan akan memberikan prediksi yang berbeda-beda seputar kehidupan seseorang, asmara misalnya. Lalu, seperti apa ramalan shio kambing 2014 terhadap kehidupan asmaranya?

Menurut infojakarta.net, kambing memiliki tahun yang baik pada tahun kuda kayu ini, terutama untuk asmara. Untuk mereka yang sudah memiliki pasangan, anda akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan hubungan anda ke jenjang yang lebih lanjut. Teman dekat bisa menjadi kekasih. Kekasih bisa melaju ke pertunangan. Untuk mereka yang sudah bertunangan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk melaju ke mahligai pernikahan.

Namun, anda juga rentan terhadap gangguan emosional. Menurut beberapa ahli ramal shio, kestabilan emosi shio kambing akan teruji dalam tahun ini. Dunia kerja yang kompetitif bisa menjadi salah satu alasan kenapa seorang shio kambing bisa mengalami masalah seperti ini.

Menurut ramalanzodiaktahun2014.blogspot.com, sangat penting untuk tidak menyikapi terlalu serius terhadap hubungan yang anda tidak bisa anda pastikan kelanggengannya atau apabila pasangan anda tidak ingin membawanya ke jenjang yang lebih lanjut.

Pastikan anda mencari pasangan yang hanya mau serius atau menghendaki hal yang sama dengan anda. jangan sia-siakan waktu yang baik ini untuk mencari pasangan yang tepat ya, Ladies. Jodoh anda ada di dekat anda dan di waktu yang tidak jauh dari sekarang pula.

Oleh: Mamor Adi Pradhana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading