Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Kambing 2014 dan Kesehatan Anda

Apakah anda lahir di tahun 1967, 1979, 1991 atau 2003, Ladies? Jika iya, anda berada di bawah naungan shio kambing dan pasti ingin tahu bagaimana ramalan shio kambing 2014 ini. Shio-shioan seperti ini berasal dari kalender China. Jika 12 zodiak, anda tentu sudah sering mendengarnya. Shio ini sama halnya dengan zodiac tersebut, tetapi termasuk ke dalam shio manakah anda tergantung lahir di tahun berapakah anda.

Jika shio anda adalah shio kambing, anda pasti penasaran bagaimana peruntungan nasib anda di tahun 2014 yang disebut-sebut sebagai tahun kuda kayu ini. Akankah anda beruntung atau malah anda akan tertimpa beberapa jenis masalah, Ladies? Mendapatkan nasib yang manapun, anda harus tetap bersyukur dan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi.

Dijelaskan dalam fengshui.about.com, kesehatan anda, salah satu dari berbagai aspek dalam hidup anda, bisa dikatakan baik-baik saja. Namun, anda masih bisa membuat kesehatan anda ini menjadi lebih baik lagi dengan berbagai cara. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsultasikan cara anda menjaga kesehatan anda pada ahli feng shui.

Dengan begitu, anda akan diberikan beberapa nasehat tentang bagaimana anda bisa tetap sehat dan bahkan lebih sehat lagi di tahun kombinasi kuda kayu dan juga kuda emas ini. Anda tentu ingin menginginkan tubuh anda selalu sehat kan, Ladies sekalian?

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading