Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Tahun 2014 untuk Ular

Shio menjadi salah satu penanda dalam dalam kehidupan seseorang. Tahun kelahiran seseorang menjadi salah satu elemen yang menentukan bagaimana peruntungan seseorang berdasarkan antara hubungan antara tahun kelahiran dan tahun hidupnya. Nah, lalu bagaimana ramalan shio tahun 2014 untuk mereka yang shionya berlambangkan dengan ular ya, Ladies?

Menurut kikasyafii.com, shio ular memiliki kewaspadaan yang tinggi. Modal inilah yang bisa membuat ular bertahan dalam keadaan tahun kuda kayu yang penuh dengan spekulasi dan kesempatan. Ular akan mengalami rintangan yang besar dan persaingan yang ketat di dalam tahun ini.

Kewaspadaan anda dalam setiap situasi membuat anda sulit untuk menjalin kepercayaan dengan orang lain. Begitu pula orang ketika melihat anda. orang lain juga akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan kepercayaan atau memberikannya kepada anda. kepercayaan yang sudah anda dapat sangat penting untuk tidak disia-siakan.

Menurut infojakarta.net, kesulitan itu tidak akan terus terjadi kok. Ketika anda mendapatkan kepercayaan dan menjaganya benar-benar dengan kerja keras dan juga keuletan, anda akan mendapatkan kenaikan pangkat atau jabatan yang relatif cepat.

Ketika ular mampu mempertahankan kepercayaan yang dimilikinya, tidak akan sulit untuk menempatkan dirinya di posisi yang lebih aman. Anda bisa ikut bersaing di dalam tahun kuda kayu yang membuat banyak shio lain mengalami kesulitan dalam bersaing, terutama ketika berurusan dengan dunia kerja.

Oleh: Mamor Adi Pradhana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading