Sukses

Lifestyle

Asmara Virgo dan Ramalan Tarot 2014

Ramalan tarot 2014 adalah salah satu ramalan yang banyak dicari memasuki tahun 2014 ini. Mengetahui peruntungan yang mungkin terjadi pada tahun ini menjadi salah satu trend yang dilakukan oleh banyak orang. Tarot memberikan kesempatan untuk memperkirakan kemungkinan-kemungkinan dalam hidup seseorang, asmara misalnya. Lalu, seperti apa asmara Virgo menurut tarot tahun ini ya, Ladies?

Menurut zodiactarot.com, Virgo akan mengalami perubahan atau peningkatan dalam masalah asmara. Akan muncul figure penting yang akan mendampingi Virgo dalam menjalani kesehariannya. Namun, untuk figure tersebut memegang posisi sebagai pendamping, Virgo perlu mencari tahu apakah orang tersebut orang yang tepat untuk mendampinginya seumur hidup.

Menurut tarot.com, untuk virgo yang sudah memiliki pasangan, anda bisa mengharapkan kejutan yang menarik dari pasangan anda. Baik itu rencana liburan, hadiah, maupun dinner yang romantis yang disiapkan sendiri oleh pasangan anda. Bahkan, untuk setiap rencana yang anda buat untuk membuat hubungan anda dan si dia semakin berwarna, pasangan anda pasti akan mencoba melakukan lebih dari yang anda rencanakan. Wah, kompetitif ya, Ladies?

Mungkin anda akan penasaran dengan perubahan sikap yang ditunjukkannya. Namun, setiap perubahan positif perlu disikapi dengan positif juga kok, Ladies. Tunjukkan padanya bahwa apa yang dia lakukan membuat anda lebih bahagia dengannya dan kehidupan asmara anda akan menjadi semakin berwarna karenanya.

Oleh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading