Sukses

Lifestyle

Ramalan Tarot 2014 dan Zodiak Sagitarius

Mendapatkan perkiraan atas apa yang mungkin menimpa anda bisa jadi merupakan salah satu hal yang menarik untuk diikuti. Ramalan tarot bisa jadi merupakan salah satu bentuk ramalan yang banyak diminati. Ramalan tarot 2014, misalnya, menjadi headline di banyak surat kabar akibat popularitasnya. Nah, apa kata ramalan 2014 tentang Sagitarius ya, Ladies?

Menurut tarot.com, ada saat-saat tertentu di mana seseorang merasa di atas angin. Untuk anda Sagitarius yang tengah berada di posisi atas, perhatikan apa saja yang mungkin menjatuhkan anda. Mungkin anda sedang ingin mengungkapkan apa yang ada dalam hati anda. Mungkin anda sedang terbutakan oleh tahta. Namun, jangan sampai apa yang anda lakukan ketika di atas menjadi alasan kenapa anda jatuh.

Kekecewaan yang terjadi bisa jadi tidak akan anda rasakan. Namun, jangan sampai gagal untuk mengambil pelajaran dari kekecewaan tersebut. Optimisme yang sedang menaungi anda saat ini bisa jadi adalah sebuah berkah, sekaligus ujian yang perlu anda sikapi dengan sebaik-baiknya.

Menurut zodiactarot.com, untuk Sagitarius hari ini, anda perlu berhati-hati dan mempersiapkan diri untuk kecewa. Kekecewaan ini bisa hadir lewat hal yang material ataupun immaterial. Yang manapun itu, rasa kecewa ini tidak akan membuat anda merasa terlalu kehilangan karena optimism anda yang tengah mencuat. Namun, perhatikan pelajaran yang anda bisa ambil untuk tidak mengulanginya lagi ya, Ladies

OLeh: Mamor Adi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading