Sukses

Lifestyle

Arti The Hermit dalam Ramalan Tarot Aquarius

Ramalan tarot sepertinya telah menjadi salah satu jenis ramalan yang populer di Indonesia ini. Salah satu alasannya mungkin adalah karena ramalan yang satu ini berasal dari luar negeri yang belum pernah ada di negara ini. Hal ini tentunya menarik perhatian banyak orang untuk mencoba ramalan jenis ini. Alasan lain mengapa ramalan tarot ini mudah terkenal adalah karena ramalan ini bisa dikombinasikan dengan ramalan lain yang sudah orang-orang kenal sebelumnya, seperti zodiak dan shio. Salah satu contohnya adalah ramalan tarot Aquarius.

Jika anda lahir di antara tanggal 21 Januari hingga 19 Februari, anda berada di bawah naungan Aquarius. Sifat, keberuntungan, percintaan, dan karir anda sudah bisa anda lihat dalam ramalan zodiak anda ini.

Namun, jika anda ingin sesuatu yang mungkin lebih akurat, anda bisa membaca kombinasi ramalan zodiak Aquarius dan ramalan tarot. Anda tentu ingin mencoba dua kombinasi unik ini kan, Ladies?

Dijelaskan dalam truthstar.com, salah satu kartu yang memiliki kemungkinan besar akan anda ambil pada saat anda menjalani ramalan tarot ini adalah sebuah kartu yang bernama the hermit. Kartu ini menggambarkan kehidupan percintaan dan hubungan anda dengan orang-orang di sekitar anda.

Kartu ini menunjukan bahwa anda sering dibayang-bayangi ketakutan yang timbul karena pengalaman anda di masa lalu. Hal ini membuat anda merasa bahwa diri anda sendiri, padahal kenyataannya tidak.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading