Sukses

Lifestyle

Ramalan Tarot Scorpio 2014 dan Asmara Si Kalajengking

Setiap orang ingin mengetahui seperti apa roda nasib akan berjalan. Melihat ramalan bisa jadi merupakan salah satu cara untuk mengetahui kejadian-kejadian yang mungkin akan terjadi. Salah satu jenis ramalan yang banyak dipercaya adalah ramalan tarot, ramalan tarot scorpio 2014

Menurut remajasuka.blogspot.com, menggunakan kartu tarot, dapat dilihat berbagai aspek kehidupan seseorang, misalnya saja asmara. Lalu, seperti apa ya asmara Scorpio, si zodiac berlambang kalajengking, pada tahun 2014 ini?

Scorpio dilambangkan dengan kartu Nine of Coins terbalik, The Hanged Man, dan Four Of Swords terbalik. Menurut ramalan, kombinasi dan komposisi kartu ini menunjukkan bahwa Scorpio tidak akan mengalami kehidupan asmara yang terlalu brilian.

Percintaan bukan menjadi fokus kehidupan anda pada tahun ini. Meskipun sulit, karena Scorpio tergolong zodiac yang passionate dan romantic, banyak Scorpio perlu melakukan evaluasi diri sepanjang tahun. Perhatikan pula ketika anda berniat untuk menjalin hubungann ya, Ladies.

Zodiac yang menurut ramalan-zodiak-shio.blogspot.com cocok dengan warna merah hati ini perlu menghindari melakukan hubungan terlalu serius apabila tengah jomblo. Untuk mereka yang sudah memiliki pasangan, diharapkan untuk melakukan introspeksi diri terhadap hubungan yang sedang dijalin.

Membuka topic semacam ini pada pasangan kerap kali sulit, maka dari itu perhatikan cara anda dalam mengajak bicara si dia. Jangan sampai pembicaraan baik dengan niat baik berakhir dengan sebuah perpisahan ya, Ladies.

Oleh: Mamor Adi Pradhana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading