Sukses

Lifestyle

Shio 2014 Kuda Kayu : Shio Kelinci (Part 2)

Secara keseluruhan, dalam shio 2014 kuda kayu kali ini cukup bagus untuk shio kelinci. Jika ingin mengetahui bagaimana kelanjutan peruntungan Anda, simak yang berikut ini, Ladies.

Dilangsir dari www.astrology.com, jika menyangkut urusan cinta, ada baiknya jika Anda dan pasangan lebih rileks sedikit dan tidak selalu membicarakan hal serius setiap kali pergi kencan. Bercanda lah sesekali dan menikmati hubungan Anda.

Pergi berlibur ke taman hiburan memang terkesan kekanak-kanakan, tapi itu akan menyegarkan hubungan Anda jika Ladies dan pasangan bisa saling melepaskan penat dan menikmati wahana bersama. Menjadi anak kecil sesekali tidka pernah salah, Ladies. Orang dewasa juga butuh hiburan.

Longgarkan aturan-atauran kaku yang selama ini membatas hubungan Anda dan biarkan tahun kuda kayu ini membawa Anda berpetualang kemana dia suka. Coba tantangan untuk tidak saling menghubungi satu sama lain dalam jangka waktu tertentu misalnya satu minggu dan lihat bagaimana reaksi Anda dan pasangan saat tiba waktunya bertemu. Tidak usah terlalu serius menanggapi semua hal dan berjalan lah apa adanya.

Jika Anda lajang, buka hati Anda dna lebih terbuka dengan orang di sekitar Anda. Seseorang yang sudah Anda kenal dan Anda kagumi sebagai teman mungkin saja merupakan pasangan yang baik buat Anda. Jangan ragu untuk menghidupkan kisah cinta Anda di tahun petualangan ini ya Ladies.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading