Sukses

Lifestyle

Pilihan Warna Fengshui 2014 (Part 2)

Warna untuk setiap bergantinya tahun baru Cina juga menandakan pergantian warna keberuntungan dna untuk warna fengshui 2014 kali ini yang jatuh pada shio kuda kayu, elemen yang medominais adalah elemen kayu.

Untuk itu, akan sangat baik jika Ladies juga menggunakan atau memakai warna-warna kayu atau yang berhubungan dengan kayu dengan baik untuk keseharian Anda. Tidak hanya pakaian, aksesoris seperti perhiasan berwarna cokelat dan hijau juga diyakini memberi energi positif di tahun ini.

Nah, karena ada warna keberuntungan yang bisa Ladies pakai untuk tahun kuda kayu ini, tentu saja ada beberapa warna yang bisa dihindari dipakai untuk mencegah datangnya energi negatif, Ladies. Dilangsir dari laman fengshui.about.com, warna fengshui yang bisa dihindari adalah warna dari elemen api dan logam yang berupa warna perak, abu-abu, putih, diikuti juga dengan warna ungu, orange dan merah.

Bagaimana pun juga, shio kuda sendiri terlahir alami dengan elemen api sehingga sebenarnya tidak terlalu bermasalah juga jika Ladies ingin memakai warna elemen api, namun elemen api yang bertemu dengan elemen kayu bisa menjadi energi positif atau bukan suatu hal yang baik Ladies.

Untuk itulah, jika Ladies benar-benar percaya warna keberuntungan akan benar-benar membawa keberuntungan bagi Anda, maka sebaiknya pakai warna-warna yang senada dengan elemen kayu dan elemen tanah yang erat hubungannya dengan elemen kayu.

Oleh : Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading