Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Cancer Berdasarkan Bentuk Bibir

Sifat wanita memang beragam dan sulit untuk dimengerti, bahkan tak jarang banyak para lelaki yang mengomentari mengenai sifat-sifat Ladies yang berubah-ubah. Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai jodoh zodiac cancer dilihat dari sifat-sifatnya berdasarkan bentuk bibir.

Terlebih dahulu mari ketahui tentang bibir itu sendiri. Dilansir dari situs id.wikipedia.org, bibir adalah bagian tubuh yang terlihat di mulut manusia maupun pada beberapa binatang. Bibir juga memiliki bentuk-bentuk yang berbeda pada setiap orang.

Sifat-sifat wanita berdasakan bentuk bibir yang dilansir dari laman smilewithismail.blogspot.com, yaitu sebagai berikut :

1. Bibir atas tipis dan bibir bawah tebal
Wanita dengan tipe bibir yang seperti ini, biasanya termasuk dalam kategori orang yang dermawan. Terkait dengan perasaan, biasanya tipe yang satu ini adalah orang yang cenderung menahan dan menunda untuk mengeluarkan atau mengatakan apa yang sebenarnya ada dalam benak anda.

2. Bibir bagian atas dan bawah sama-sama tebal
Wanita yang mempunyai tipe bentuk bibir yang seperti ini, termasuk dalam kategori menyenangkan. Senang berbicara dan senantiasa bercerita panjang lebar tentang pengalaman hidup adalah ciri khasnya. Hal inilah yang menjadikan wanita tipe ini mempunyai banyak teman, dan semua orang merasa sangat nyaman bersama dan disaat dekat dengannya.

3. Bibir atas dan bawah tipis
Ladies yang memiliki karakteristik bibir atas dan bawah tipis tergolong orang yang mempunyai karakter pekerja keras dan tanggung jawab. Wanita ini juga termasuk orang yang tidak mudah mengungkapkan perasaan yang sebenanrnya dirasakan. Wanita ini tipe orang yang sulit mempercayai orang lain, namun bila sudah menemukan orang yang dirasa cocok barulah akan menceritakan semua pada orang itu.

Setelah membaca ulasan tersebut semoga para wanita yang berzodiak cancer dapat mengerti tentang diri sendiri maupun pasangannya. Suatu hubungan akan bisa bertahan jika disertai dengan adanya saling pengertian.

Oleh : Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading