Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Cancer Dilihat Dari Golongan Darah

Hai, apa kabar Ladies! Membahas mengenai jodoh zodiac cancer yang memiliki karakteristik yang unik.

Dilansir dari laman terserahremaja.blogspot.com, jika sedang diganggu wanita Cancer tidak akan tinggal diam, tapi akan menunjukan capitnya sebagai perlawanan. Orang yang mempunyai niat untuk mengganggu si kepiting ini persiapkan diri untuk mendapatkan capitannya.

Dilansir dari laman mancinginfo.blogspot.com, berikut ini beberapa sifat Ladies cancer berdasarkan golongan darah:

1. Wanita Golongan darah A

Adalah wanita yang sangat sopan, baik hati, sangat patuh terhadap peraturan, dan sangat dipercaya oleh orang disekitarnya. Wanita ini juga memiliki sifat lugu yang mudah percaya, mudah marah dan menangis.

Jika wanita ini mempunyai perasaan suka ke lawan jenis dia tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Wanita dengan golongan darah A bukanlah orang yang suka menunjukkan cinta. Namun ketika sudah menikah, wanita A akan melakukannya sepenuh hati dan membuat pernikahannya seharmonis mungkin.

2. Wanita Golongan darah B

Adalah wanita yang ceria, lincah berhati besar dan jujur. Uniknya orang bergolongan darah B sangat pemilih terhadap makanan. Ladies golongan darah B mudah tersinggung, jadi harus berhati-hati kalau berbicara dengan Si B.

Jika sedang jatuh cinta, wanita dengan golongan darah B selalu ingin berada di sekitar orang yang dicintai sesering mungkin. Wanita golongan darah B mungkin mengorbankan pekerjaan, bahkan reputasinya demi kekasih. Wanita B sangat spontan dan percaya diri, inilah yang membuat para pria jatuh hati.

3. Wanita Golongan darah AB

Wanita AB ini adalah wanita yang sangat baik hati, ramah tamah dan pintar, mudah bergaul dengan siapa saja tanpa pilih-pilih, suka mengkritik, suka menganalisa, tetapi sedikit tidak berperasaan dan tidak ragu-ragu untuk mengatakan hal yang tak berkaitan dengan masalah cinta.

Ketika mencintai seseorang, Miss AB mencintai dengan semangat yang tak terpadamkan. Ketika cemburu, reaksi yang dilakukan wanita AB akan sangat hebat. Libidonya bisa lebih kuat melebihi seorang atau beberapa orang pria sekalipun.

4. Wanita Golongan darah O

wanita yang jujur dan pembawaannya hangat, sedikit naif, berwatak keras, bersifat bebas dan mandiri. Wanita O adalah orang yang romantis dan pintar bicara.

Miss O adalah ibu rumah tangga yang baik, asalkan tersedia cukup banyak uang. Wanita O kurang pandai mengatur keuangan dan cenderung glamour, bisa menjadi sangat posesif dan mudah cemburu.

Bagaimana dengan ladies sendiri? Apa memang seperti itu? Jika tidak, it’s okay. Jika iya, apa ingin tetap seperti ini atau berubah? Semua kembali lagi pada Ladies, ingin bagaimana? Tapi tetap berusaha temukan jodoh yang tepat, okay.

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading