Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiac Leo Jika Dilihat Dari Bentuk Alis Mata

Hallo, Ladies. Terima kasih karena masih setia update artikel ini. Kali ini masih tentang jodoh zodiac leo, tapi dengan pembahasan yang berbeda. Wanita adalah tipe yang yang sangat menghargai setiap bagian dari tubuhnya, termasuk alis.

Dilansir dari situs id.wikipedia.org, alis mata merupakan bagian yang sedikit menonjol sedikit di atas kedua belah kelopak mata dan mempunyai sedikit rambut halus. Alis mata sendiri berfungsi sebagai pelindung mata yang peka dari tetesan keringat yang jatuh dari bagian dahi, air hujan, atau sinar matahari yang berlebihan.

Bentuk alis mata pada manusia biasanya bagaikan bulan sabit dengan lengkungan agak tajam di bagian pelipis. Tidak jarang juga dijumpai orang dengan alis mata bagian kiri dan bagian kanan yang bersambung menjadi satu.

Kali ini akan dibahas mengenai sifat-sifat ladies berdasarkan bentuk alis mata menurut lansiran dari situs m.vemale.com, berikut beberapa karakteristik wanita jika dilihat dari bentuk alis mata:

1. Bentuk busur
Bisa dikatakan bentuk ini sempurna di antara alis lainnya. Pemilik alis ini dilahirkan memiliki keberuntungan di berbagai hal sepanjang hidupnya. Selalu ada keseimbangan dalam segala hal termasuk dalam hal hubungan asmara.

2. Bentuk alis naik
Pemilik bentuk alis yang ekornya naik ini punya pemikiran yang selalu positif. Dalam segala sesuatu selalu terlihat optimis sekalipun mungkin orang lain meragukan kemampuannya.

3. Bentuk alis turun
Yang memiliki bentuk alis turun tergolong tipe berkepribadian yang menggoda. Sayangnya wanita ini cenderung terlalu peduli pada diri sendiri dan kurang sensitif akan kebutuhan orang lain. Juga cenderung egois dalam berbagai hal.

4. Bentuk alis pendek
Artinya Ladies adalah sosok yang selalu bersemangat dan berjiwa muda, punya ambisi yang sangat besar serta orang yang mandiri.

5. Bentuk alis datar
Biasanya wanita ini tipe yang suka menikmati petualangan alam di luar, juga sosok businesswoman yang punya prestasi dan patut diperhitungkan

6. Bentuk alis membentuk sudut
Pemilik alis yang membentuk sudut di bagian ujung adalah orang yang kreatif dalam segala hal, baik asmara maupun karier serta punya kepribadian yang dramatis dan pandai mengatur uang.

7. Bentuk alis bulat
Punya alis bentuknya busur rapi seperti membulat adalah wanita yang ditakdirkan bergerak di bidang entertainer yang sangat peduli akan penampilan dan piawai dalam menghibur orang.

Diantara begitu banyak bentuk alis yang disebutkan di atas Ladies leo termasuk yang mana? Apa sekarang sudah memutuskan ingin mendapatkan jodoh yang seperti apa?

Oleh:Bunga

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading