Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiac Virgo Jika Dilihat Dari Gaya Rambut

Rambut merupakan mahkota bagi wanita. Benarkan? Sehingga banyak sekali wanita yang merawat rambut bagaikan mahkota raja. Begitu pula jodoh zodiac virgo bisa diketahui melalui gaya rambut.

Dilansir dari situs dinda-dimas.blogspot.com, secara tidak langsung gaya rambut bisa menunjukan kepribadian seseorang. Gaya rambut sekarang ini juga beragam dan berbeda-beda serta sudah bekembang dari waktu ke waktu.

Dilansir dari situs wolipop.detik.com, berikut ini beberapa gaya rambut yang mencerminkan kepribadian seseorang:

1. Rambut lurus
Ladies dengan rambut panjang tergerai dan lurus mencirikan seseorang yang tak pandai mengekspresikan perasaan maupun emosinya, seperti ada bagian dari pribadi yang ingin ditutupi.

2. Dicat dengan warna terang
Berani mengecat rambut dengan warna-warna terang, menggambarkan pribadi wanita yang unik atau tidak biasa dan cenderung tidak peduli dengan pendapat orang sekitar. Hal ini jelas menunjukan jika wanita yang satu ini ingin lebih menonjol di antara kerumunan.

3. Berponi
Baik itu poni yang jatuh ke depan atau menyamping, wanita yang menata rambutnya dengan poni cenderung individualistis. Dan tahu jelas apa yang disukai atau tidak disukai.

4. Rambut bergelombang
Rambut panjang, bergelombang, berkilau dan terurai alami menggambarkan karakter yang mudah dan banyak disukai orang.

5. Rambut pendek
Rambut pendek yang ekstrem menggambarkan sisi maskulinitas dari seorang wanita.

Ladies, semua itu kembali lagi pada ladies sendiri, bisa saja yang berambut pendek tapi memiliki sifat yang ramah. Ladies jadikan ulasan diatas sebagai referensi untuk memahami diri sendiri supaya bisa mendapatkan jodoh yang tepat serta sesuai dengan keinginan hati.

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading