Sukses

Lifestyle

Primbon Jawa Perjodohan: Hindari Menikah dengan Orang Berikut Ini

Urusan memilih jodoh memang merupakan urusan yang paling rumit sebab salah memilih pasangan hidup Anda tersiksa dan menyesalinya seumur hidup. Lantas, bagaimana cara mengetahui apakah seseorang adalah jodoh yang tepat? Ladies dapat menggunakan primbon Jawa perjodohan untuk mengetahuinya.

Perhitungan primbon Jawa perjodohan sering kali menggunakan hari kelahiran dan hari pasaran Jawa untuk mengetahui kecocokan jodoh kedua calon mempelai. Selain itu, ada beberapa pantangan dalam primbon Jawa yang melarang pria dan wanita untuk menikah.

Seperti yang dilangsir dari laman ilmukesaktian.blogspot.com, Anda tidak diperbolehkan menikah dengan orang yang Rubuh Karang. Siapa saja ya yang termasuk orang yang Rubuh Karang ini? Yuk mari simak ulasannya yang satu ini.

• Orang yang tinggal berhadapan dengan rumah Anda atau tetangga depan rumah.
• Orang yang tinggal saling membelakangi atau dalam bahasa Jawa disebut ketemu punggung.
• Orang yang tinggal di samping kanan dan kiri rumah Anda.

Menikah dengan orang yang Rubuh Karang dipercaya akan menimbulkan banyak masalah dalam kehidupan rumah tangga Anda kelak. Pertengkaran, perselisihan, percekcokan, rejeki yang tidak lancar, hingga terlilit hutang adalah beberapa akibat buruk yang dikhawatirkan akan terjadi.

Well, percaya atau tidak percaya dengan primbon Jawa perjodohan ini semuanya kembali pada diri Anda sendiri. Apabila Anda bisa mengaitkannya dengan logika dan menemukan alasan logis di balik primbon ini, Anda mungkin akan memercayainya. Jika tidak, semuanya kembali pada diri Anda sendiri.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading