Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Dikejar Ular besar?

Ladies, bagaimana kabarmu hari ini? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Seorang teman pernah bercerita tentang mimpinya yang di kejar-kejar oleh seekor ular besar, dan terus menerus bertanya tentang tafsir mimpinya tersebut. Mimpi ular besar? Melambangkan apa ya? ke primbon mimpi dikejar ular yuk Ladies!

Dalam buku primbon jawa, ular besar di visualisasikan sebagai pasangan lawan jenis. Jadi jika Moms, mimpi dikejar ular besar itu bisa di tafsirkan bahwa Anda masih mempunyai janji kepada orang yang sedang dekat dengan Anda, bisa suami, pacar atau bahkan mantan pacar yang belum terpenuhi. Hati-hati ya Ladies!

Menurut sebuah sumber yang di lansir pada arti-tafsir-mimpi.blogspot.com, ular itu mempunya energi yang buruk. Bisa jadi karena Anda mempunya janji yang belum terpenuhi. Orang yang diberi janji akan datang kepada Anda dan menagihnya secara tidak baik atau melalu cara yang tidak Ladies sukai.

Masih dari sumber yang mempunyai tafsiran yang sama tafsirmimpi.org, jika mimpi tersebut datangnya secara berulang-ulang, hal itu menunjukan bahwa kedatangan orang tersebut sudah semakin dekat dengan Anda. Mereka akan menagih janji kepada Anda. Be careful ya Moms! Jangan suka membuat janji yang sulit Anda penuhi.

Makanya Ladies, kalaupun terpaksa punya janji harus ditepati ya, biar tidak bermimpi dikejar-kejar ular yang sangat besar. Anda pasti tidak akan mau kan hal ini terjadi kepada Ladies. Mengerikan sekali kan ya!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading