Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi Hamil: Diri Sendiri (Part 3)

Primbon mimpi hamil akan membahasa tentang bagian ketiga atau yang terakhir dari primbon mimpi hamil diri Anda sendiri, Apakah yang ini kemungkinan arti dari mimpi Anda? Bisa jadi ini, atau bisa jadi salah satu dari bagian yang sudah dijelaskan sebelumya. Jangan lama-lama, lanjut yuk Moms!

Menurut sebuah sumber yand dilansir oleh www.lagihits.com, dan di perkuat oleh www.ciri2oranghamil.commil , mimpi melihat diri Anda sendiri hamil memiliki makna bahwa itu merupakan sebuah tanda dari ketakutan Anda yang sifatnya berlebihan, ketakutan seseorang yang belum siap lahir batin untuk mengandung.

Stress dan kekhawatiran Anda terbawa sampai alam bawah sadar Anda, karena Anda terlalu memikirkanya. Terkadang karena Anda memikirkan sesuatu itu sangat berlebihan sesuatu itu tersebut muncul dalam mimpi Anda, Ladies!

Ladies, banyak orang yang mendambakan hadirnya buah hati, namun juga tidak sedikit orang yang takut untuk mempunyai buah hati. Hal itu semua dikarenakan faktor-faktor dalam diri Anda, masukan-masukan dari teman, yang membuat Anda takut untuk memiliki anak.

Namun, masih dari dua sumber yang sama diatas, bagi seseorang yang telah lama mendambakan kehadiran buah hati, mimpi tersebut seperti sebuah pertanda dalam waktu yang dekat, Anda akan mendapatkan buah hati seperti yang Anda idam-idamkan selama ini. Selamat ya Ladies!

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading