Sukses

Lifestyle

Mengenal Arti Feng Shui 2014 (Part 6)

Setelah dua tahun dipimpin oleh unsur air, tahun 2014 ini dunia sedang berada di bawah kekuasaan sang Kuda Kayu. Setelah 60 tahun, akhirnya sang kuda kayu berdiri lagi di pucuk kepemimpinan dan mengambil alih kekuasaan dari sang ular. Lalu bagaimana arti feng shui 2014 di tahun Kuda Kayu ini?

Dilangsir dari westernschooloffengshui.com, mungkin tidak ada pergeseran yang lebih besar dari energi yang ada di seluruh roda selama 60 tahun ini. Ada pergeseran dari air dan akan menjadi awal dari semua awal. Penuh optimism dan inspirasi yang menarik.

Kita semua akan dibimbing ke dalam tindakan yang paling elegan, sederhana dan kuat namun berbuah baik. Kuda kayu berarti perubahan besar dari pengalaman energi yang ada. Tahun ini membantu untuk memahami siklus suci lima elemen, kayu, air, api, tanah dan logam.

Kayu memberi makan api, abu api menciptakan bumi/tanah, kompresi bumi mengumpulkan permata dan logam, dan logam mengumpulkan/memegang air yang akan memelihara kayu untuk memulai siklus itu lagi.

Hukum alam lima elemen ini benar-benar bekerja dalam berbagai cara di seluruh alam dan juga di dalam tubuh kita. Dalam gerakan ini, di dalam siklus ada siklus dan salah satunya adalah siklus kelahiran, pertumbuhan , disintegrasi dan kematian atau kekosongan yang selalu datang setelah kehidupan lama dan datang kehidupan baru.

Oleh: Rina NW

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading