Sukses

Lifestyle

Tebak Karakter Hanya Dari Genggaman Tangan, Cocok Nggak Ya?

Setiap manusia punya karakter yang berbeda-beda. Ada yang percaya perbedaan karakter itu bisa dilihat dari zodiak, shio, dan sebagainya. Sebenarnya setiap karakter manusia ditentukan dari gen yang dibawa dari orang tua, termasuk bagaimana kondisi lingkungan di mana dia dibesarkan. Namun tidak menutup kemungkinan, kita bisa membaca karakter diri sendiri dan orang lain dengan mudah.

Kemampuan untuk membaca karakter sebenarnya bukan hal yang selalu berkaitan dengan hal gaib atau ramalan. Dalam ilmu pengetahuan modern, kita mengenal berbagai tes psikologis untuk mengetahui karakter seseorang. Namun secara lebih mudah, Anda bisa mengetahui karakter dengan hanya melihat bagaimana seseorang menggenggam tangannya dan bagaimana caranya menyilangkan tangan di depan dada.

Dilansir oleh rocketnews24.com, bagaimana seseorang menggenggam tangannya sendiri dan bagaimana caranya menyilangkan tangan di depan dada adalah hal yang otomatis dan tidak dipikirkan. Ada orang yang mendekap tangan kanan di atas tangan kiri, ada juga yang sebaliknya. Kedua orang ini memiliki karakter yang berbeda dan berkaitan dengan fungsi kedua otak.

Foto: copyright rocketnews24.com

Coba Anda buat genggaman tangan seperti gambar di atas, lalu buat pose menyilangkan tangan di depan dada. Inilah karakter Anda yang akan terbaca:

Anda menyilangkan tangan dengan posisi tangan kanan di atas tangan kiri, dan jempol kanan di atas jempol kiri saat menggenggam

Anda adalah orang yang kritis dan berpikir sebelum bertindak. Banyak orang mengatakan Anda adalah pemikir dan terlalu banyak berpikir ketika menghadapi masalah. Namun semua itu dilakukan agar Anda mendapatkan kesimpulan mendalam.

Jika Anda menyilangkan tangan dengan posisi tangan kanan di atas tangan kiri, tetapi posisi jempol kiri di atas jempol kanan saat menggenggam

Anda tampak cuek dan tidak peduli pada masalah yang datang, namun sebenarnya Anda memikirkan hal tersebut secara logis dan menarik kesimpulan mendalam. Anda cenderung memikirkan banyak hal sendirian.

Jika Anda menyilangkan tangan dengan posisi tangan kiri di atas tangan kanan, dan posisi jempol kiri di atas jempol kanan saat menggenggam

Anda adalah orang yang sangat cuek dan kurang peduli dengan sekitar. Anda cenderung meninggalkan masalah dan beranggapan bahwa hidup itu seperti air yang mengalir, tidak perlu pusing dan ikuti saja kata hati.

Jika Anda menyilangkan tangan dengan posisi tangan kiri di atas tangan kanan, tetapi jempol kanan berada di atas jempol kiri saat menggenggam

Anda orang yang tampaknya serius dan memikirkan banyak hal, namun sebenarnya Anda juga membawa kata hati dijalan dengan logika. Intinya, Anda tidak akan lari dari masalah, namun saat Anda harus mengutamakan naluri ketimbang logika, Anda akan memilih nurani Anda.

Sesuai atau tidak, kembali lagi kepada Anda karena tes ini sangat sederhana. Apakah cocok dengan kepribadian Anda?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading