Sukses

Lifestyle

Seperti Apa Bentuk Kuku Bicara Tentang Kepribadian Anda? Yuk Cek di Sini

Saat kita berinteraksi dengan seseorang, biasanya mata kita akan tertuju pada karakter fisiknya. Misalnya, warna rambut, warna bola mata, tinggi dan bentuk tubuh atau pakaian yang dikenakan. Tak jarang hal ini menjadi penilaian kita terhadap pribadi seseorang.

Apa yang melekat dalam diri orang yang kita lihat akan dikumpulkan informasinya oleh otak dan diproses sehingga membuat informasi tentang kesan seseorang di mata kita. Tetapi tahukah Anda, ada lho hal kecil yang jarang menjadi perhatian tetapi rupanya juga dapat menguak kepribadian seseorang, yaitu dilihat dari kukunya. Di Jepang, memprediksi sifat dan karakter seseorang jadi bentuk kuku rupanya menjadi tren.

Sebelumnya, yuk jawab dahulu, seperti apa sih bentuk kuku Anda, berdasarkan gambar ini?

Foto: copyright rocketnews24.com

Setelah itu yuk kita cocokkan dengan analisa yang tersedia, seperti yang dilansir oleh en.rocketnews24.com berikut ini.

(vem/wnd)

Tipe Kuku Vertically-Long

Pemilik kuku ini memiliki otak kanan yang berkembang lebih baik, maka tak heran Anda adalh orang yang imajinatif. Anda teliti dan kreatif, tapi cenderung tidak fokus dan mudah tertipu. Umumnya, pemilik kuku ini akan susah memahami orang-orang yang selalu berpikir logis. Berhati-hatilah dan waspada terhadap lingkungan sekitar jika tak ingin berakhir dengan konflik ya.

Tipe Kuku Broad-Sideways

Pemilik kuku tipikal lebar ini memiliki kecenderungan otak kiri yang lebih aktif. Anda mudah mengungkapkan apa yang Anda rasakan secara verbal dan memberi kesan blak-blakan. Namun, Anda cenderung tidak sabaran dan cepat marah. Kelebihannya, Anda mudah menguasai suatu pelajaran dengan cepat. Sebaiknya Anda belajar lebih menahan diri agar dapat melihat sebuah masalah dari sisi lain.

Tipe Kuku Rounded dan Egg-Shaped

Jika Anda kenal dengan seseorang yang selalu tampak ceria dan ramah, barangkali Anda sedang bertemu dengan pemilik kuku tipe rounded dan egg shaped ini. Mereka adalah orang yang disukai banyak orang, aktif dan punya banyak ide. Tetapi pemilik kuku kedua tipe ini terkesan mudah bicara pada orang lain sehingga tampak berpotensi untuk membocorkan rahasia orang lain. Dibandingkan jenis yang lain, pemilik kuku tipe ini mudah bergaul dengan banyak orang.

Tipe Kuku Squarish-shaped

Pemilik kuku bertipe kotak ini cenderung serius dan kaku. Mereka mudah merasa terganggu akan hal-hal kecil. Namun mereka adalah orang yang tekun dan berani. Jika Anda pemilik kuku tipe ini, Anda bisa mencoba untuk lebih fleksibel dan santai dalam menjalani hidup ya, Ladies. Uniknya, secara kebetulan banyak pria memiliki kuku jenis ini lho.

Tipe Kuku Triangular Inverted Shape

"Eh, aku punya ide ini nih!", "Gimana kalau kita ...?" adalah ungkapan-ungkapan yang sering dilontarkan oleh pemilik kuku tipe segitiga ini. Tak heran, mereka adalah orang-orang yang penuh ide dan suka memperhatikan detal yang kadang dilewatkan orang lain. Namun bisa jadi mereka sangat sensitif, tidak bisa mentolerir keputusan bersama dan sedikit suka memaksa. Mereka mudah merasa kesal pada orang yang terlalu nyaman dan melakukan banyak hal dengan cara mereka sendiri.

Tipe Kuku Almond-shaped

Anda memiliki imajinasi yang kuat dan selalu tulus pada orang di sekitar Anda. Anda adalah orang yang sopan, tetapi jika ada yang mengusik Anda tak sungkan-sungkan untuk menindaknya dan seketika berubah menjadi seorang pemarah. Ketika Anda sedang merasa seperti ini, lebih baik tenangkan diri sejenak agar dapat memecahkan masalah dengan lebih bijak ya, Ladies.

Tipe Kuku Sword-shaped

Pekerja keras adalah gelar yang pantas dianugerahkan untuk pemilik kuku tipe ini. Mereka akan bekerja keras untuk mencapai tujuan, sekalipun itu adalah hal yang tidak Anda sukai. Namun Anda cenderung individualis dan suka bekerja sama. Anda pun cenderung tidak sabar jika berhadapan dengan orang-orang yang terlalu santai dan berdaya saing rendah. Jika Anda pemilik kuku tipe ini, sebaiknya Anda lebih memperbanyak interaksi dalam tim karena akan banyak hal yang lebih mudah dikerjakan bersama tim daripada memaksa diri sendiri terus-terusan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading