Sukses

Lifestyle

Rahasia Dibalik Tanggal Zodiak Aries (Bagian 1)

Aries adalah simbol sebuah permulaan baru dalam dunia ramalan zodiak. Orang Aries seakan menjadi pemimpin zodiak-zodiak lainnya, karena tanggal zodiak Aries adalah zodiak dengan tanda pertama dari urutan zodiak.

Sesuai dengan yang dilangsir dalam laman futurescopes.com bahwa Aries mempunyai sifat yang sungguh agresif dan penuh kreativitas yang memungkinkan para Aries untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan dan menciptakan hal-hal yang baru.

Selayaknya domba jantan, para Aries selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Para Aries lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Kebanyakan dari para Aries sukses berkat sikap para Aries yang pantang menyerah. Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Para Aries memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisis tinggi juga keras kepala, antusisas dan penuh orientasi.

Bila para Aries ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya. Para Aries siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan diri para Aries sendiri.

Aries bukan seorang pengikut yang baik. Para Aries memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya. Jangan coba menasehati para Aries, karena para Aries tak akan mau mendengarnya.

Oleh: Dewi Gita Puspitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading