Sukses

Lifestyle

Karakteristik Wanita Dengan Tanggal Zodiak Gemini

Wanita dengan tanggal zodiak Gemini benar-benar menawan. Namun, dalam berkecan girls ini mungkin merasa lebih seperti persahabatan daam hubungan yang nyata karena sifat santainya. Sebenarnya ini tidak selalu merugikan, bagi orang yang memang tidak suka hubungan yang terlalu romantis, cewek zodiak ini adalah wanita yang cocok dan sempurna.

Berdasarkan data yang dilangsir di laman zodiac-signs-astrology.com disebutkan Gemini adalah tanda astrologi dari dualitas yang mempunyai banyak tantangan. Satu sisi, cewek Gemini perlu diperhatikan, dicintai dan dilayani namun di sisi lain, ia membutuhkan stimulasi dan kebaruan.

Sifatnya sangat menuntut dan jika anda tidak memberikan apa yang diinginkan, wanita Gemini akan memberontak untuk mendapatkan yang lain. Wanita Gemini adalah orang yang suka tantangan, jadi tidak salah jika orang dengan zodiak ini adalah wanita yang sempurna untuk pria yang suka stimulasi dan tantangan.

Gemini bermitra dengan pikiran, girls ini cenderung suka mempunyai pemikiran, ide dan gagasan sehingga termasuk orang yang pintar dalam menganalisa sesuatu dan cenderung mampu menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya.

Geminiers sering mengamati pasangannya dari segala aspek, tidak sepenuhnya tanpa perasaan, namun girls ini sedang mengevaluasi apakah pasangannya layak mendapatkan perhatian dan cintanya, Geminiers pun tidak punya waktu untuk pria yang membosankan.

Oleh: Dewi Gita Puspitasari

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading