Sukses

Lifestyle

Magnum Hadirkan Magnum Pink and Black Untuk Dua Sisi Kepribadian Anda

Setiap orang selalu memiliki sisi kepribadian lain yang berbeda. Terkadang orang yang kuat dan sophisticated juga memiliki sisi playful, begitu pula sebaliknya. Seringkali kedua sisi kepribadian ini muncul pada momen-momen dan karakteristik warna yang berbeda pula.

Ladies, warna hitam sering kali diidentikkan dengan kekuatan, sedangkan warna pink akan memberikan Anda kesan ramah, playful dan romantis. Dengan mengenakan setelan berwarna hitam atau aksesoris berwarna hitam, Anda bisa menampilkan sisi serius, kuat dan keanggunan Anda. Namun jika Anda ingin tampil lebih ceria, coba deh pakai warna pink untuk menunjukkan pribadi ramah Anda.

Magnum Pink and Black

Sama seperti pilihan baru es krim Magnum yang sekali lagi menunjukkan kemampuannya dalam membuat inovasi es krim dengan menghadirkan Magnum Pink and Black. Varian baru dari Magnum ini memberikan pengalaman baru bagi Anda untuk mengekspresikan sisi kepribadian Anda yang berbeda.

Dengan es krim pomegranate dan lapisan cokelat pink tebal, Magnum Pink akan membangkitkan sisi playful Anda. Untuk Anda yang sophisticated, Magnum Black dengan black espresso dan es krim yang creamy dan dilapisi dengan cokelat tebal sangat cocok untuk Anda.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading