Sukses

Lifestyle

Sifat Wanita Berdasarkan Bra Yang Paling Sering Dipakai, Cek Bra Anda!

Bra adalah pakaian dalam yang sudah jadi pakaian wajib bagi wanita modern. Bra dapat membantu menopang payudara lebih sempurna, sehingga punggung tidak terasa pegal dan dapat mempertahankan keindahan payudara. Coba lihat bra di dalam lemari pakaian Anda, pasti ada banyak.

Nah, dari semua jenis bra yang Anda miliki, bra jenis apa yang paling sering Anda pakai? Ternyata, bra yang paling Anda sukai dan paling sering dipakai bisa menunjukkan seperti apa kepribadian seorang wanita, dilansir oleh beautyriot.com.

Cek yuk.. Kira-kira tepat tidak dengan sifat Anda?

(vem/yel)

Bra Dengan Hiasan Renda

Bra dengan hiasan renda menunjukkan sisi feminin bagi pemakainya. Anda yang menyukai bra dengan renda di bagian luar sudah pasti tipe wanita yang lembut dan memiliki sisi feminin yang kuat. Kadang Anda pemalu, tetapi sangat menyenangkan.

Walau bra renda dianggap ribet dan gatal bagi beberapa orang, sebenarnya bra ini menggambarkan sifat yang tenang, mudah jatuh cinta, sederhana dan banyak orang menyukai Anda. Anda tidak terlalu mengikuti tren, tetapi Anda tahu cara memakai baju yang nyaman.

Sport Bra atau Bra Olahraga

Bra ini sebenarnya dipakai untuk olahraga, karena memberi penopangan yang lebih baik dan menahan goncangan saat olahraga, sehingga payudara tidak terasa sakit. Tapi ada juga wanita yang memakai sport bra sebagai bra untuk pemakaian sehari-hari.

Jika Anda memang tipe ini, berarti Anda adalah wanita yang selalu punya tujuan hidup. Sesulit apapun, Anda akan berusaha mencapainya. Anda peduli dengan pendapat orang lain dan selalu terbuka untuk kritik. Anda juga wanita yang tahu bagaimana cara membuat hidup nyaman. Orang-orang menyukai Anda karena berpikiran terbuka sekaligus menyenangkan.

Bra Berbentuk Korset

Korset bra adalah bra yang dapat menopang payudara sekaligus membuat perut tampak lebih langsing. Bra jenis ini biasanya dipakai dalam acara-acara tertentu, seperti pesta pernikahan atau saat wanita memakai dress ketat. Namun ada juga yang menyukai pemakaian bra ini untuk sehari-hari.

Wanita yang menyukai bra ini adalah wanita yang mengedepankan kesempurnaan. Kadang Anda menghabiskan banyak waktu dan uang demi kesempurnaan. Anda punya banyak bakat dan orang-orang mengakui hal itu. Walau kadang tampak angkuh, sebenarnya Anda adalah wanita yang ramah dan menyenangkan.

Bra Dengan Kawat Penopang

Ada yang bilang kalau memakai bra kawat berbahaya, namun belum ada bukti yang pasti tentang mitos tersebut. Bagi beberapa wanita, pemakaian bra dengan kawat sangat penting, karena dapat memberi kesan penuh pada dada dan membuat payudara lebih indah.

Jika Anda memakai bra dengan penopang kawat, Anda adalah wanita yang manis dan menyenangkan. Ada beberapa masa di mana Anda menjadi tidak percaya diri, namun jika Anda sudah mendapatkan rasa percaya diri itu, Anda bisa menjadi seorang diva yang disukai banyak orang. Jadi kenapa harus minder? Percaya diri dong..

Bra Dengan Pengait di Depan

Pengait bra biasanya ada di belakang, namun ada juga yang pengaitnya ada di depan, di antara 2 cup bra. Biasanya, pemakaian bra ini lebih mudah, walaupun masih jarang wanita memakai bra jenis ini. Jika Anda memakainya, berarti Anda wanita yang unik.

Anda biasanya punya pemikiran sendiri yang lebih bebas dan unik, berbeda dengan wanita lain. Anda juga mengedepankan kenyamanan. Anda tidak menyukai hal-hal yang ribet dan merepotkan, karena bagi Anda, waktu terus berputar cepat dan hidup harus dinikmati. Yang pasti, Anda selalu punya ide hebat.

Strapless Bra Atau Bra Tanpa Tali

Strapless Bra adalah salah satu jenis bra yang tidak memakai tali. Biasanya bra ini dipakai bersamaan dengan pemakaian dress strapless atau dress yang terbuka di bagian bahu. Anda yang  menyukai bra tanpa tali atau strapless bra untuk pemakaian sehari-hari, berarti Anda adalah wanita petualang.

Anda suka tantangan di alam liar, panjat tebing dan sebagainya. Anda tidak terlalu suka dibatasi dengan aturan-aturan yang ketat. Bagi Anda, hidup adalah petualangan yang harus dinikmati. Kadang Anda tidak mau mengikuti peraturan yang ada, tetapi Anda cukup tahu diri untuk bebas tanpa melukai atau membahayakan orang lain.

Bra Klasik

Bra jenis ini paling banyak dipakai oleh wanita. Bentuknya tidak full namun memberi penopangan nyaman pada payudara, tidak ada kawatnya. Biasanya bra ini polos di bagian luar dan memiliki tali penopang yang cukup nyaman. Anda yang menyukai bra ini bisa dikatakan sebagai wanita yang baik dan menyenangkan.

Anda tidak suka tampil aneh-aneh atau terlalu mengikuti perkembangan tren yang membuat tidak nyaman. Bagi Anda, kenyamanan adalah hal yang utama. Walaupun kadang ada orang yang mengatakan Anda terlalu sederhana dan polos, Anda adalah gadis yang cerdas, namun tidak terlalu menunjukkannya secara terang-terangan.

Push Up Bra

Bra yang satu ini sering dipakai oleh wanita yang ingin bagian dadanya terlihat lebih penuh, kencang dan besar. Bagi sebagian wanita, pemakaian push up bra sangat tidak nyaman. Tapi sebagian wanita yang lain sangat menyukainya dan menjadi pakaian untuk sehari-hari.

Anda suka tampil cantik dan kadang butuh perawatan ekstra untuk menunjang kecantikan itu. Di satu sisi, Anda centil dan suka dimanjakan, namun di sisi lain, Anda adalah wanita mandiri yang tahu apa tujuan hidup dan impian Anda. Anda adalah tipe wanita yang gigih mencapai impian, sesulit apapun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading