Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Lewat Bentuk Tangan Seseorang

Setiap orang lahir dengan bentuk tangan yang berbeda. Ada yang memiliki tangan lebar dengan jemari panjang. Ada yang memiliki tangan sangat mungil dan ramping. Ada juga orang yang memiliki bentuk telapak tangan mungil dengan jemari yang gemuk.

Semua ciri telapak tangan ini menyimpan banyak sekali makna. Biasanya menyiratkan kepribadian pemiliknya. Secara umum, ada 4 jenis tangan di dunia ini. Menggambarkan elemen apa yang mewakili mereka dan bagaimana sifat yang biasanya muncul dari tangan mereka.

Seperti apa tangan dan kepribadian Anda? Anda bisa membaca ciri-ciri tangan dan penjelasan mengenai karakter di baliknya lewat yang kami lansir dari Palm Reading ini. Selamat mencoba.

(vem/gil)

Telapak Tangan Segi Empat, Jari Pendek

Tangan seperti ini banyak dimiliki oleh mereka yang jujur dan suka bekerja keras. Meski sedikit pasif, namun mereka adalah orang yang bisa berterus terang dan menjelaskan secara logis. Mereka adalah tipe yang teratur dan kurang suka pada perubahan.

Berada di alam bebas adalah hal yang menyenangkan bagi mereka. Orang jenis ini emosinya cenderung stabil, kalaupun ada masalah mereka jarang memperlihatkannya. Orang seperti ini cocok berkebun dan tak senang terlalu lama berada di ruangan. Cenderung aktif dan sangat kreatif.

Telapak Tangan Panjang, Jari Panjang

Telapak tangan yang cantik dan anggun ini menggambarkan sosoknya yang peka. Mereka adalah orang yang terpelajar, tahu tata krama, berbudi pekerti dan akan memperlakukan orang lain dengan baik. Sifat mereka ini membuat mereka cenderung memikat banyak orang dengan pesonanya.

Orang jenis ini sebaiknya jauh dari tekanan. Kesabaran dan ketelatenan mereka tinggi, namun emosinya mudah terluka dan kurang stabil. Mereka bisa menjadi sosok yang menggerutu sendiri. Meski mereka adalah orang yang kurang bisa menghadapi tekanan, namun mereka sangat penyayang dan percaya pada mimpi.

Telapak Tangan Segi Empat, Jari Panjang

Mereka adalah orang yang sangat enerjik, bergairah dan penuh semangat. Mereka bisa berada di tengah banyak orang dan menjadi pusat perhatian atau pengendali keadaan. Orang seperti ini emosinya stabil walau dia sangat riang.

Meski begitu, mereka tak bisa terkena rutinitas dan tak boleh merasa bosan. Kelebihannya adalah mereka bisa cepat mengikuti perubahan dan tanggap akan informasi. Orang-orang seperti ini sangat ramah dan penuh perhatian. Mereka banyak dibutuhkan dalam dunia kreatif karena termasuk orang yang pandai mengungkapkan pikiran dan ide.

Telapak Tangan Panjang, Jari Pendek

Orang-orang seperti ini sangat terbuka dan penuh dengan antusiasme. Mereka adalah tipe sanguin yang jujur dengan perasaan riangnya. Kadang mereka sedikit pamer, namun kesiapan dan kesigapan mereka dalam melakukan sesuatu sering menjadi inspirasi bagi orang di sekitarnya.

Orang seperti ini berjiwa kepemimpinan. Karena termasuk ekstrovert mereka adalah orang yang tak ragu menunjukkan perasaannya. Namun mereka adalah orang-orang yang memiliki manajemen stres yang baik. Kelebihan lainnya adalah selalu positif thinking. Mereka mungkin tak bisa diam, jadi Anda harus sangat bersemangat untuk bisa bersamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading